PEMENANG LOMBA HARI BAHASA (ARAB) 2021

Pemenang Lomba (Bahasa Arab) 2021

Selamat Kepada Para Pemenang Lomba Hari Bahasa Arab ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ

Ahlan sobat Arobiyyah!!


Kabar gembira untuk kita semua..
Marilah kita ucapkan Syukur Wal Alhamdulillah karena telah suksesnya serangkaian acara dari Prodi Pendidikan Bahasa Arab INSUD yakni: TOT (16 Januari 2021), Pembukaan dan Pelaksanaan Lomba (17 Januari 2021) kemudian Penutupan sekaligus Pembagian Hadiah (18 Januari 2021).


Senin 18 Januari 2021, Himmaprodi Pendidikan Bahasa Arab telah melaksanakan acara yang terakhir yaitu Penutupan dan Pembagian Hadiah Lomba Bahasa Arab 2021.
Penutupan yang dilaksanakan di Lab INSUD ini dihadiri seluruh Mahasiswa PBA INSUD, dan pihak Himmaprodi PBA juga turut mengundang perwakilan seluruh Himmaprodi di Institut Pesantren Sunan Drajat (INSUD) dan perwakilan dari para UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) di INSUD.
Acara dimulai dengan sholawat dari Grup Sholawat Arobiyyah kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Ketua Panitia, Ketua Himmaprodi, dan sambutan yang spesial dari KAPRODI  ( Kepala Prodi ) PBA yang baru Ustadz Dr. Arif Widodo, M. Si. Beliau menyampaikan bahwa kedepannya setiap kegiatan akan diberi sertifikat dengan harapan seluruh mahasiswa aktif dalam mengikuti serangkaian acara yang diadakan oleh Himmaprodi. Lalu dilanjutkan oleh sambutan serta Do’a dari Ustadz Khoirul Falikhin, S.Ag., M.Pd.

Dan dilanjutkan dengan Pembagian Hadiah.


Untuk yang berhalangan hadir pada acara tersebut, mari lihat beberapa momen yang telah kita abadikan, berikut:

Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan acara demi acara dan terimakasih sebanyak-banyaknya pula untuk seluruh peserta lomba yang turut berpartisipasi dan terimakasih juga pada seluruh mahasiswa yang telah hadir memeriahkan acara-acara Hari Bahasa Arab 2021 ini. Untuk selanjutnya mari kita berdo’a semoga acara-acara kedepan dari Prodi Pendidikan Bahasa Arab ini sukses terus yaa.. aamiin.๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

Tahiyyah Arobiyyah!!!

Keluarga Besar PBA INSUD

Tinggalkan komentar