Lomba Bahasa (Arab) INSUD 2021

Meriahkan hari bahasa dengan mengikuti lomba🥳

Marhaban Sobat Arobiyyah….

Sobat Arobiyyah, seperti yang telah kita tahu bahwa 18 Desember 2020 kemarin  merupakan hari bahasa arab Internasional. Sedikit informasi, bahwa 18 Desember merupakan hari yang telah ditetapkan oleh UNESCO (United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization) sebagai Hari Bahasa Arab Sedunia. Sebenarnya yang mempunyai inisiatif Hari Bahasa Arab Sedunia adalah Maroko dan Arab Saudi. Keduanya menginginkan Bahasa Arab menjadi Bahasa resmi yang digunakan dan diakui diseluruh negara-negara di dunia. (kompasiana.com).
Oleh karena itu, untuk memeriahkannya Prodi Pendidikan Bahasa Arab INSUD akan mengadakan serangkaian acara, diantaranya adalah TOT (Training Of Trainer) atau dalam bahasa arab adalah ” تدريب المدربين ” , kemudian Pembukaan dan dilanjutkan oleh Berbagai macam Lomba, yakni : Imathoh, Syi’ir, Insya’, Khitobah, dan Videografi. Lomba-lomba tersebut akan di ikuti oleh Mahasiswa PBA INSUD. Lalu dihari berikutnya akan dilaksanakan Penutupan dan Pembagian Hadiah 🎁.
Karena terhalang oleh berbagai kendala Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) INSUD akan melaksanakan serangkaian acara tersebut pada:

Sobat Arobiyyah semuaa…

Serangkaian acara diatas akan dihadiri oleh seluruh Mahasiswa PBA INSUD jadii…Yukk mari kita ikuti berbagai macam acara untuk memeriahkan hari bahasa arab sedunia yang sedikit telat ini 😁😁.

Salam sehat untuk kita semua😇😇Tahiyyah Arobiyyah!

Tinggalkan komentar